GOES TO THAILAND

Haiii kawann pada postingan saya kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya pergi ke negara tetangga kita yaitu "Thailand"

Saya pergi ke Thailand sekitar beberapa bulan lalu pada bulan mei pada saat pertama kali saya sampai di bandara Don Mueang. Saya pergi ke Thailand pergi beesama keluarga besar saya sekitar 11 orang saya pergi ke sana.

Pada saat saya pergi ke Thailand saya pergi ke pasar weekend yang paling terkenal di Thailand disana banyak seklai barang- barang seperti tas, baju , celana danbanyak sekali aksesoris - aksesoris yang ada dan di pasar weekend ini juga banyak sekali jajanan - jajanan yang menarik - menarik khas Thaiand ada babi panggang , mango sticky rice , kue - kue lainnya dan di pasar weekend ini juga ada minuman yang banyak sekali dijual disana yaitu minuman kelapa Thailand.

Disana banyak sekali yang menjual minuman kelapa Thailand dikarenakan cuaca dan suhu disana menurut saya sangat panas pada bulan itu pada saat saya cek suhu disana sekitar 33°C - 35°C dan disana juga banyak menjual minuman macam- macam jus.

Pada saat saya kesana saya juga berkunjung ke istana kerajaan Thailand jika kalian ingin masuk ke dalam istananya kalian di haruskan menaati peraturan nya seperti berpakaian sopan , memakai celana panjang, memakai sepatu , diarang mebawa senjata tajam dan sebagainya kenapa sih harus pakai baju sedemikian rapihnya ? Karena disana selain tempat istana ada temapt sucinya juga jadi karna itu kalian harus berpakaian rapih ke sana.

Menurut pengalaman saya cuaca didaerah sana memang panas dan karna waktu itu pada saya pergi ada satu hari tidak menyewa mobil dan itu jalannya benar - benar cukup lelah dan memang jika kalian ingin berkunjung ke negri orang harus menyiapkan kekuatan kaki kalian karna kita tidka memiliki kendaraan disana dan paling hanya bisa menggunakan kendaraan umum.

Hal yang agak susah di Thailand mungkin agak susah menemukan orang yang bisa berbicara dengan bahasa inggris dan yang plusnya adalah barang dan makanan diasana tidak begitu mahal dan enak- anak begitu pula lingkungannya juga cukup nyaman selama saya berada disana begitu pula dengan orang - orang nya disana

Terima kasih telah membaca pengalaman saya di postingan saya kali ini untuk megetahui saya lebih lanjut kalian dapat melihat dipostingan saya yag ini http://jennict.blogspot.co.id/2017/07/perkenalan-diri_18.html  see you di postingan berikutnyaa God bless.

Komentar

Pengalaman saya pergi ke negara tetangga yaitu thailand -vellen

Postingan populer dari blog ini

HOW TO MAKE SMOOTHIES

Ayahku adalah panutanku

Cornelis de Houtman