Ayahku adalah panutanku

Ayah orang yang mencintai kita dalam diam orang yang tak pandai menangis ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.
-#Fotokatakata.com-

Kutipan diatas menggambarkan sesosok Papa di dalam hati dan pikiran aku mungkin papa memang bukan sesosok orang yang memperlihatkan bahwa diri dia sangat mencintai keluarganya dengan kata - kata tetapi dia selalu menunjukan itu melalui sikapnya terhadap kita.

Buat aku papa adalah salah satu oang yang sangat berpengaruh bagi hidup aku selain mama karena kalau bukan karena papa aku gak bisa ada disini sekarang dan begitu banyak pengajaran yang papa kasih ke aku.

Papa merupakan sesosok yang sangat kuat bagi aku. Dia tidak pernah menangis di hadapan anak - anaknya dia selalu memberikan contoh untuk menjadi seseorang yang tegar dalam melewati sebuah masalah.

Papa selalu jadi orang pertama yang percaya akan apa yang mau aku lakukan untuk ku jalankan. Papa selalu mengerti apa isi hati aku disaat orang lain tidak mengerti. Papa selalu menegur aku dengan baik tanpa marah saat aku melakukan kesalahan. Papa secara tidak langsung selalu mengajarkan aku untuk menjadi orang yang sabar, kuat, dan tegar.

Jika ada yang menanyakan kepada aku "Hadiah terbesar atau terindah apakah yang diberikan oleh papa kamu?" Aku akan menjawab bagi aku hadiah terbesar dan terindah darinya adalah pengajaran - pengajaran hidupnya dan saran - saran darinya karena melalui pengajaran dan sarannya aku terbantu untuk menjalankan kehidupan aku yang berliku - liku.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO MAKE SMOOTHIES

Cornelis de Houtman