Perkenalan Diri

Haii! Nama panjang saya Jennifer Christi Thensheli , saya biasa di panggil Jennifer atau jenni. Saya lahir di jakarta tanggal 2 januari 2002 dan umur saya sekarang 15 tahun. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya sekolah di sekolah Kristen Kanaan Jakarta dan sekarang saya kelas 11 sos 2. Hobby saya nonton film , mendengarkan musik dan menyanyi. Biasanya saya suka nonton film apa saja selama itu menarik dan bagus , pengecualian untuk film horor saya paling gak bisa nonton film horor apa lagi nontonnya di bioskop dengan sound effect yang bisa buat saya kaget teriak - teriak mungkin bisa kalo saya nontonya ramai-ramai buat dengerin musik saya suka mendengarkan musik yang enak didengar dna populer dan menyanyi saya mungkin hampir setiap hari menyayi tanpa sadar apapun lagu yabg terlintas dalam pikiran saya. Dan saya tidak tau ini termasuk dalma hobby saya atau tidak saya suka sekali traveling jalan -jalan dna mengetahui lebih banyak lagi tentang dunia wisata dari dalam maupun luar negri.

Terima kasih telah membaca blog saya sampai ketemu di postingan saya selanjutnya.

Komentar

Ezraes Stephanie mengatakan…
Cerita tentang pengalaman travelling nya donggπŸ˜€πŸ˜€
Grace mengatakan…
paling suka lagu genre apa? hehe
Merlyn Lim mengatakan…
Pernah gak nonton film horror sendiri? Ceritanya menarik 😁
Unknown mengatakan…
Lanjutkan...
Unknown mengatakan…
10 hal aneh di diri kamu dong wakaka
Unknown mengatakan…
Kalo travel bawa" aku dongπŸ˜‰πŸ˜‚
Valerie mengatakan…
Ceritain pengalaman jalan'nya dong
Angellie mengatakan…
menarik juga yaa
Unknown mengatakan…
bagus jugaa yaπŸ‘Œ
Unknown mengatakan…
haii jenni πŸ€—
Unknown mengatakan…
waa sangat bagus, jd bs mngnal jenifer lbh dlam hehehe. dntggu tulisan"nya yaa
Unknown mengatakan…
good work jen! ditunggu postingan selanjutnya yaaa :)
Sharon mengatakan…
Kaget teriak teriak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ
Unknown mengatakan…
asyikkk 🀘🏽
Csk246 mengatakan…
Fun fact about you dong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Unknown mengatakan…
Haiii jennn !!
Unknown mengatakan…
Halo jennifer
ChristopherH mengatakan…
Haloo nice to meet You
Unknown mengatakan…
Alooo jennn
Unknown mengatakan…
haii jen salam kenal ya, hehe
Andri Leonard mengatakan…
Hallo jennifer, salam kenal ya!
Unknown mengatakan…
Hai jenn Salken yaaa
jennyfer limsen mengatakan…
hai jenniπŸ˜„πŸ˜„
Unknown mengatakan…
Jadi Makin kenal jenni
Unknown mengatakan…
Hallo jenni
halo jenni! cerita yg menarikk
Vina Callista mengatakan…
Haii jeni salkel yahh 😁
Unknown mengatakan…
Hai jenni salken!
Unknown mengatakan…
ceritain pengalaman unik pas lg traveling dongg
Unknown mengatakan…
hello jennifer!

Postingan populer dari blog ini

Teks Prosedur

HOW TO MAKE SMOOTHIES

Cornelis de Houtman