About Singapore

Haii kawan hari ini saya mau menceritakan nih tentang pengalaman saya.

Pada saat saya berekreasi ke luar negri Singapore merupakan negri pertama yang saya kunjungi. "Kenapa saya mengunjungi singapore pertama kali?" Karna singapore merupakan negara terdekat dari indonesia sehingga saya dan keluarga memutuskan untuk pergi kesana pertama kalinya dengan masih menggunakan bahasa inggris yang cukup pas - pas an ya karna waktu saya pergi ke sana kurang lebih saya masih sd.

"Apa sih yang saya takjub dari negara Singapore ini?" Saya sangat kagum dengan orang - orang yang tinggal disana dalam merawat lingkungan mereka di setiap jalan bersih tanpa ada sampah sedikit pun bahkan orang-orang disana tertib dalam mengantri dan sebagainya. 

Pada saat saya ke singapore saya berkeliling mengunjungi patung merlion, tidak lupa juga saya mengunjungi "Universal Studio Singapore" siapa sih anak muda zaman sekarang yang tidak mengetahui tepat itu tetapi tidak menutup kemungkinan juga bagi kalian ada yang tidak mengetahuinya juga jadi universal studio singapore ini bila di indonesia merupakan semacam Dunia fantasi wahana - wahana menantang yang berada di outdoor  dan beberapa ada di indoor juga. Saya juga pergi ke marina by sand


Pada saat sekarang ini singapore sudah sangat banyak tempat" menarik lainnya banyak tempat" baru yang membuat saya untuk mengunjungi negara tersebut lagi seperti aquarium singapore, singapore zoo,garden by the bay, 4D museum,madam tussaud singapore, dan masih banyak lagi. 

Tetapi memang tidak dapat di pungkiri biaya hidup disana memang cukup mahal bagi saya dan menurut saya mungkin pergi 4 hari 3 malam cukup untuk berkunjung ke sana. Mungkin bagi kalian yang ingin mengawali traveling kalian ke luar negri kalian dapat mengawali dari singapore karena jarak nya yang tidak begitu jauh dengan indonesia.

Bagi kalian para traveler jangan lupa tida hanya luar negri yang memiliki tempat - tempat yang menarik tetapi negara kita INDONESIA juga memiliki loh tempat - tempat yang menarik.

Kalau kalian ingin mengetahui cerita saya lebih lanjut tentang pengalaman - pengalaman traveling saya tunggu ya postingan saya selanjutnya dan kalian juga dapat melihat di postingan saya mengenai pengalaman saya di link ini http://jennict.blogspot.co.id/2017/08/haiii-kawann-pada-postingan-saya-kali.html dibawah adalah beberapa foto pada saat saya ke singapore terima kasih telah membaca pengalaman sayaGod bless you😇



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO MAKE SMOOTHIES

Ayahku adalah panutanku

Cornelis de Houtman