5 Blog Terbaik di Kelas XI SOS 2 Menurut saya

Haii Kawan - Kawan di postingan saya kali ini saya mau memberi tau kalian nihh blog - blog terbaik menurut saya di kelas saya yaitu di kelas XI SOS 2. Saya akan memberi tahu 5 blog terbaik menurut saya. Mengenai hal apa saja sih yang akan menjadi penilaian saya. saya akan melihat dari konten,widget dan juga konten atau isi yang terdapat di blog mereka. Yukk tunggu apa lagi mari kita lihat!

1.Vellen
Blog yang berjudulkan vellen ini merupakan salah satu blog terbaik menurut saya. Mengapa saya mengatakan bahwa blog ini salah satu yang terbaik karena menurut saya kelebihannya adalah di blog vellen ini menyajikan konten atau tulisan - tulisan yang menarik dan terbaru seperti mengenai makeup natural ala korea ,lalu mengenai negara korea dan sebagainya mengenai tentang fashion dan pembelajaran- pembelajaran. Kelemahannya adalah kurangnya ada profil jadi pada saat orang mengunjungi blognya orang yang ingin mengetahui tentangnya agak sedikit bingung untuk mencarinya dan pada saat dibuka semua tulisan langsung keluar semua sehingga jika seseorang ingin mencari tulisan yang sudah lama harus menscroll begitu panjang.

2. Meihara

Blog selanjutnya adalah blog milik meihara dengan blog yang berjudul meihara world. kenapa saya mengatakan bahwa blog milik meihara ini merupakan salah satu yang terbaik karena di dalam blog meihara ini terdapat widget yang cukup lengkap seperti terdapat profil, label,arsip blog dan bukan hanya itu saja terdapat tulisan - tulisannya mengenai pengalamannya. kekuranganya adalah di blog ini adalah mungkin postingan yang terdapat di dalam blog tidak terlalu banyak. so tambahkan terus ya tulisan - tulisan menarik dari kamu ditunggu ya!

3. Grace Elisabeth
Nah blog selanjutnya adalah milik grace. Temen saya yang satu ini masuk kedalam kategori terbaik karena dia memiliki widget yang cukup lengkap dan menggunakan design template yang simple tetapi cukup menarik dan terdapat juga tulisan mengenai cerpennya yang menarik kekuranannya adalah tambahkan dan kembangkan kembali tulisan - tulisan  di blog anda . 



4. Hellen Yoanita
selanjutnya adalah blog milik hellen blog teman saya ini termasuk ke dalam salah satu blog terbaik karena bisa dilihat dari tampilannya yang simple tetapi dapat membawa daya tarik banyak orang dan widget yang dimilikinya cukup lengkap yang kurang hanya beberapa tulisan yang diluar dari konteks pelajaran kurang di perbanyak bila banyak tulisan mengenai pengalaman - pengalaman anda ini akan menjadi lebih menarik. 
5. Nellysia
berikutnya adalah nellysia mengapa saya memilih blognya nelly karena dengan template yang cukup sederhana dan simple cukup menarik dan juga terdaapat sebuah cerita pendek yang menarik di dalam nya yang kurang dari blog ini adalah blog ini terlihat kurang lengkapya berbagaimacam widget. 

okayy guyss mungkinn segitu saja ulasan saya mengenai 5 blog terbaik di kelas XI SOS 2  dan beberapa masukan yang saya berikan kelebihan dan kekurangan yang terdapat di daam blog tersebut. So guys semangat terus untuk menulis dan kembangkan selalu kreatifitas kalian di dalam blog ini CHIYAYOO!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO MAKE SMOOTHIES

Ayahku adalah panutanku

Cornelis de Houtman